Kecewa..

Beberapa hari yang lalu, gue dapat kabar dari teman bahwa komentar gue masuk dalam rubrik opini majalah C**A CI*TA. Wah, surprise pastinya plus bingung juga karena tiada kabar berita dari redaksi majalah itu sampai sekarang ini. Akhirnya, gue beli tuh majalah dan bolak balik halaman per halaman mencari rubrik itu...

Iya bener, komen gue dimuat!!!

Tapi, rasa gembira itu berubah lagi jadi bete karena di sudut kanan bawah halaman itu tercantum bahwa hadiah paling lambat diambil di redaksi tanggal 6 Mei 2011, dan sekarang udah tanggal 10 Mei....!!

Karena hari udah malem, akhirnya gue telepon redaksinya besok paginya dan si penyambut telepon bilang gini " Waahhh, sayang sekali mbaa.. hadiahnya udah hangus... Kalau kirim komentar, mestinya mba langsung siap-siap juga beli majalahnya..". Aneh bener deh... Setau gue, dimana-mana kalo kita menang sesuatu itu, dikasih tau atau minimal di SMS or di telepon, kan hak pembaca... Kayaknya cuma ini satu-satunya majalah dimana yang kirim komen atau isi rubrik harus beli majalahnya dan pantengin apa artikelnya dimuat atau gak... Hmm.. Kecewa deh gue... Aturan yang aneh... Mungkin biar majalahnya banyak yang beli ya..




^Vd^

Comments

dede said…
ihihihii.. emang hadiahnya apaan mbak? dulu ak langganan gadis. komenku dimuat 2 kali. tp yg pertama (hadiahnya radio) ga nyampe k rmh. yg kedua (hadiahnya souvenir power puff girls) karna takut ga nyampe, aku susul ke rawamangun, eh.. tnyata diambil orang. lebih gondok kan??? hwehehee... sabar mbak, makanya langganan dong.. kesian mereka digajinya dari duit kita ^^
Vidy said…
Wkwkwkw.. kok bisa sih, dah diambil orang De... Aneh yaa... Iya ni De.. padahal dulu aku suka beli tuh majalah. Tapi sekarang jadi males De.. aku ngerasa diperlakukan gak etis.. Hihiihihihiih.....
Anonymous said…
Belum rejeki. Next time better deh...

Popular Posts