mission accomplished : mudik

Allahu akbar.. walillaaa.. ilham..


Selamat idul fitri 1432 H semuanyaaa... Mohon maaf lahir dan batin..


Pagi ini gue udah di kantor lagi. Kemarin baru sampe Bandung setelah menghabiskan waktu
kurang lebih 10 hari berlebaran di kampung..
As always..., momen ini selalu gue tunggu-tunggu tiap tahunnya. Pulang kampung, ketemu keluarga tercinta, menghabiskan waktu di rumah dan menikmati suasana yang sangat membekas di hati... Lebaran kemarin anggota keluarga sudah bertambah..., termasuk ponakan kecil gue yang lagi rajin2nya ngikutin semua omongan tante-tante dan omnya ini. Anak mungil berumur 13 bulan ini emang lagi seneng-senengnya berceloteh dan jalan-jalan kesana kemari, kamar-ruang_tamu-ruang_tv-dapur-kamar.. Uuughhh gemesss sama Alilhalihuuuu... ^__^
Jangan-jangan taun depan, anggota keluarga dah nambah lagi ni...hihiihihhiiii ^__*


Lebaran kemarin jumlah temen yang berhasil ditemui juga berkurang. Kebanyakan udah sibuk kerja di daerah lain dan gak mudik, dan juga banyak yang udah merit sehingga waktu untuk kongkow-kongkow menjadi berkurang...

Anyway... apapun yang terjadi, gue selalu kangen pulang ke kampung, rumah tempat masa kecil gue... I always miss the smell.... hufffff... Pengen rasanya kumpul lagi sama semua kayak dulu.. (*thinking...)

Beberapa hari terakhir sebelum masa liburan gue habis, arma yang biasanya panas tiba-tiba ujan seharian.. Aahhh.. i like it...
Dulu kalo lagi ujan gini, paling enak leyeh-leyeh di sofa panjang, ditemani sepiring pisgor buatan mama dan segelas susu anget.. Atau kalo lagi rame, suka ngumpul-ngumpul ma keluarga di teras dan ketawa ketiwi......

Mudah-mudahan momen ini bakal terus keulang.. Moga gue dan keluarga selalu punya waktu untuk bersama... Amiiinnn...

Buat teman-teman yang gak berhasil gue temui, ayoooo... cabs ke Bandung.. kita bikin reuni di Bandung... Hehehehee


^Vd^

Comments

Popular Posts