Alhamdulilllaaahhhhhhhh...... Senengnyaaaaa dapat hadiaahh

Alhamdulillaaaahhhh...
Mimpi apa yah gue semaleeemmm.. hehehehe...
Gue jadi salah satu pemenang mandiri fiestaaaaaaaaaa.....!!!!

Walaupun bukan pemenang utama, rasanya seneng banget.... Baru sekali ini nih sejak jadi nasabah Bank Mandiri, dapat hadiah.. hehehe..


Anyway, sebenernya setelah dapat pemberitahuan melalui telepon tentang kemenangan itu, gue masih gak percaya. Sekarang kan modus penipuan beraneka ragam... Apalagi beberapa minggu sebelumnya banyak banget temen-temen gue yang dapat telepon dan surat yang difax langsung ke kantor berisi tawaran-tawaran menarik tapi pas dikonfirmasi ke lembaga yang lebih mengetahui, eehh ternyata bohong belaka.. Untung belum sempat ngurus ini itu...


Oke, back to the story.. Jadi ceritanya gue cuekin aja tuh pemberitahuan, dan gue juga gak ngecek ke Bank Mandirinya. Jadi emang bener gue anggap angin lalu aja.... Ternyata si penelepon berusaha berulang kali nelepon dan gak pernah keangkat..
Akhirnya 1 bulanan sudah berlalu... Gue mendapat telepon dari nomor yang berbeda.. ternyata si penelepon dulu lagi.. Bilang gue dapet hadiah, bla.. bla.. bla.. OMG.. ngotot amat siiihhhh .......jadi heran...... Kenapa gue yang dapet hadiah, dia yang ngotot nelepon terus.. Akhirnya, setengah ati gue cek ke Bank Mandirinya langsung dan ternyata beneeerrrrrrrrrr!!!!! Soooooo surpriseeeedddd!!!! Alhamdulillaahhh..


Ternyata petugas Bank Mandiri tersebut mengirimkan surat pemberitahuan pemenang ke alamat kantor gue yang lama dan tu surat mental, balik lagi karena gue udah gak kerja disitu. Si petugas akhirnya menelusuri nomor gue yang bisa dihubungi, karena kalo dah terlalu lama gak diambil, hadiah itu akan masuk ke Dinas Sosial... Hehehhe...


Hmm... Makasih ya Bank Mandiri, makasih juga kepada staffnya yang gak putus asa ngubungin walopun udah berkali-kali dicuekiiinn...Maaph yaaa.... ^_^



Nb: Saran dari gue, kalo dapet pemberitahuan menang sesuatu, cek langsung ke lembaga terkait untuk menghindari penipuan... Jangan terlalu antusias sampe lupa ngecek, dan jangan terlalu cuek juga.. Sapa tau 'you are the lucky one..' ;)

^Vd^

Comments

Berang said…
Wawww... selamat ya Vid, udah dapat hadiah.
Beruntung banget.. udah dicuekin orangnya masih berupaya memberikan itu hadiah... Btw dapat hadiah apaan?

Salam dari Sorong-Papua

Popular Posts