Morniiiiiing......

Hehehehee..
Morning all...
Gimana harimu?
Gue harap menyenangkan yaaaa..

By the way, minggu kemarin adalah minggu yang nyenengin banget buat gue...
Semua hal yang direncanakan berlangsung dengan baik, ditambah kejutan2 tak terduga yang bikin gue ngerasa bersyukur banget. Jadi bawaannya happy terus niiihhhh... ^_^


Dan disinilah gue pagi ini, ditemani nasi kuning seharga 3000 rupiah.... Dari harganya terbayang isinya... Hehehhe. Isinya emang gak banyak. yaaaahh.. lumayanlaaah.. nasi kuning setangkup, tempe tumis dan telur dadar disuir-suir.. Lumayanlah buat dopping perut biar gak rewel sampe makan siang.. hehe.


Pagi ini menyenangkan... Yaahh.. kecuali kejadian di selasar kampus tadi. Ceritanya, gue lagi jalan ke arah kantin mau beli nasi kuning. Dari arah berlawanan, 2 mahasiswa berjalan berlenggang memamerkan rokoknya. Ini hal biasa jika terjadi di terminal atau di pasar. Atau yaaaahhh kalo di taman ujung kampus dimana cuma ada pohon2 gede ajah, masih okelaaahhh...
Tapi ini di kawasan kampus (note : selasar kampuss!) dimana poster segede gambreng dipampang dimana-mana tentang larangan merokok, dan areanya emang lagi penuh banget sama orang...

Gue tegur, mahasiswa tadi malah tetap jalan aja.. OMG.. gak diajarinkah tentang sopan santun terhadap yang lebih tua? Tak urung, gue samperin juga tuh anak... Meminta mereka tidak mengulangi perbuatan itu. Kejadian itu akhirnya ditutup dengan permintaan maaf dari si mahasiswa...


Memang sih, hak semua orang buat menikmati hidup, termasuk mungkin dengan merokok. Tapi hak orang lain juga menikmati hidup untuk menghirup udara segar tanpa asap rokok. Jadi pinter-pinter ngebaca situasi aja. Kapan boleh, kapan mesti dihindari...


Anyway... hari ini tetap indah kok.. Apalagi dengan segala kesenangan dari minggu kemarin, yang masih membekas sampai sekarang.... ;p




^Vd^

Comments

Popular Posts