Panasnyaa..

Bandung panas banget hari sabtu dan minggu lalu. Padahal biasanya di tengah hari mpe sore selalu hujan. Tapi hari Sabtu dan Minggu kemarin, panas seharian.. gerah, dan matahari bersinar terik banget...


Jadi ceritanya di hari yang lagi cerah-cerahnya itu, gue jalan-jalan pake motor (jadi sebenernya istilahnya jalan-jalan atau motor-motor yah?? ;p ). Sekitar jam 1 siang, dimana matahari lagi pas banget di ubun-ubun kepala. Badan sih gak kerasa kebakar yah, karena saat itu angin cepoi-cepoi (aalaaaahhhh...), tapi ternyata respon kulit berbezzaa.... Kulit gue kebakar, belang-belang karena sebagian ada yang ketutup jam tangan...




Tuh liat... yang ketutup jam tangan tampak lebih putih daripada bagian sekitarnya...
Duuhhh... jadi 'zebra' deh, gue semingguan ini.... ;p




















^Vd^

Comments

Popular Posts