Dari Mata, Jadi Penasaran...

Tak dapat dipungkiri bahwa bentuk dan penampilan ngaruh banget ke masalah ketertarikan.Misalnya nii... kalo kita liat barang yang bentuknya oke atau lucu atau beda dari yang lain, kita bakal tertarik bahkan mungkin langsung pengen beli tanpa ngecek kualitasnya bagaimana. Memang itulah yang perlu dilakukan oleh seorang produsen agar dapat menarik perhatian pembeli. Makanya kemasan yang bagus atau tampilan yang oke dari suatu benda, termasuk benda pakai ataupun makanan/ minuman merupakan salah satu faktor menentukan untuk menarik seseorang agar membelinya. 

Banyak tugas akhir mahasiswa yang oke dari segi kualitas, tapi tidak dikemas dengan baik sehingga susah untuk menarik perhatian industri agar menggunakannya. Yaahh.. bayangin aja.. HP dengan teknologi tinggi tapi panampilannya gak keren, mungkin akan kalah laku dibandingkan HP dengan teknologi yang lebih rendah tapi penampilannya lebih cantik dan oke. Jika melirik saja orang sudah enggan, barang produksi yang sangat keren kualitasnya sekalipun tidak akan kelihatan..

Anyway, kenapa tiba-tiba gue jadi bicara tentang penampilan suatu barang.. coz gue baru aja makan bakpau yang bentuknya lucu-lucu. Hahaha... Jujur aja, sebenernya awalnya gue tertarik beli coz bentuknya yang gak biasa.. ada yang bentuknya boneka, buah apel, buah durian, dll.. Setelah dimakan, ternyata rasanya juga lumayan enak... Dan ternyata tiap bentuk mewakili sebuah rasa..

Nih beberapa sisa bakpo yang sempet kefoto. Sebenernya ada 12 rasa bakpo.. tapi karena penasaran, gue langsung makan buat cobain isi dalemnya.. Dan inilah sisanya.. Hehehhehehe..


Naahh... teratrik mencobanya?? Rasanya juga enak kok.. sesuai sama bentunya yang lucu-lucu.. hehehehe... 


^Vd^

Comments

Popular Posts