ALLAAAMMAAAAKKK!!

Tic..toc..
Pagi ini dimulai dengan rapat. Beberapa persiapan belum lengkap, jadi gue bergegas datang lebih pagi dan nyiapin kekurangan bahan rapat... Selesai rapat, segera makan siang dan shalat, ditunggu untuk rapat berikutnya. Sempat santai sejenak di ruangan.

Sebelum cabcus untuk rapat yang kedua, kebetulan teman datang menghampiri ke ruangan,  menyampaikan sedikit curhatnya. Gue tanggapi sambil tetap meneliti arsip yang harus dikerjakan. Beberapa saat kemudian datang kembali seorang rekan, mengingatkan untuk rapat selanjutnya. Gue meminta maklum dari si teman yang lagi curhat dan bergegas menyusun perlengkapan yang akan gue bawa ke rapat kedua ini. 

Menggunakan sepatu cepat-cepat, menyambar tas dan segera menuju ruang rapat selanjutnya. Sampai di ruang rapat, tiba-tiba ingin ke toilet. Kaki melangkah ke arah toilet dengan perasaan janggal. Ada yang aneh dengan alas kaki karena sensasi di alas kaki kanan tidak sama dengan alas kaki kiri. Alllaaamaaakkk... gue baru sadar menggunakan sepatu yang berbeda di kedua sisi. Untung keduanya berwarna coklat dan belum ada yang menyadari..


^Vd^

Comments

Popular Posts