Hayoo.. penting mana?

Hayoo... sticker maka nih yang kalau kamu liat ditempel di kendaraan, bisa bikin hati tenang?

" Kendaraan ini telah lulus uji emisi"

Atau

"Pengemudi ini telah lulus uji emosi"


Hehehehe.... kadang kendaraan yang telah lulus uji emisi masih sangat membahayakan jika pengemudinya belum lulus uji emosi.. Hahaha... Pernah ngendarain kendaraan di jalan dan pengemudi di depan kita kayak invertebrata yang belok sana-sini atau tiba-tiba kenceng trus ngerem berkali-kali tanpa di bisa diduga? Hmm.. bener-bener bikin geleng-geleng kepala....


^Vd^

Comments

Pritha said…
Ya penting 2-2nya lah Vid. Kalo ngga lulus uji emisi juga bisa bikin asma tuh asapnya. Hihihi
pelangiku said…
'Bengkel' uji emosi di mana mbak Vidy? hehe... Salam kenal dari Jakarta!

Popular Posts