Me, Saturday Night...

Penunjuk waktu di laptop menunjukkan pukul 10.31 PM. Udah cukup larut tapi mata masih melek lebar... Jangan-jangan gara-gara Luwak White Coffee yang gue minum.. Hehehe.. Jadilah gue nulis disini malam ini sambil Whatsapp-an sama sobat lama gue dari SMP-SMA yang sekarang ada di Palembang..Jadi kangen..hehe..

Oya, pertama, gue mau ucapin selamat dulu nih buat sohib gue, pritha , yang akhir bulan Desember ini bakal nerbitin 2 bukunya, menyusul karya-karyanya terdahulu. Akhirnya di tengah kesibukannya ngurus si kecil nan imut yang selalu aktif, Gaza, bukunya muncul lagi niih..   Dari judulnya aja udah bikin penasaran...!! "Tompel Tusie" dan ""Bukan Buku Best Seller"  . Covernya bisa kalian liat di blognya.. disini nih.... Btw, sukses selalu buat Pritha, moga bukunya lariiissss kayak buku-bukunya terdahulu.. (dan jangan lupa traktir gue yaahhh.. Hahahaha!!)

Hmm... dah pada nonton Breaking Dawn Part 2 belum? Gue nonton Jumat sore kemarin, pulang kantor langsung cabcus ke TSM sama Mas Tody, dan akhirnya dapat Studio 3 untuk nonton film ini. Sebenernya pengen Studio 1 yang kapasitas dan sound nya lebih oke (menurut gue), tapi posisi duduk yang tersedia kurang afdol. Tinggal baris ketiga dari depan atau bagian belakang tapi lebih ke sisi kiri, alias kalo 2 jam nonton bisa gejala jereng nih mata.. Hihihihihhi.. Akhirnya dengan pasrah kita milih Studio 3 dengan kapasitas lebih kecil dan jam tayang film yang mundur 15 menit dari rencana awal kita. Setelah sempet makan dulu di foodcourt lantai 2 dengan menu favorit Mas Tody, Rib Eye Steak, akhirnya masuklah kita ke Studio 3. Filmnya seru abisss.. keren deh!! Apalagi si Renesmee, anaknya Bella dan Edward, cantik banget.. ! dan si Jacob Black, seperti biasa tampil dengan keren dan cakep banget.. !! Huehehehe... dan yang menurut gue seru banget plus bikin deg-degan adalah pertempuran antara keluarga Cullen + manusia serigala ngelawan Volturi yang terdiri dari orang-orang eehh.. vampir-vampir berbakat itu. Kekuatan Bella yang super karena dia jadi vampir dengan status newborn oke banget dan yang paling romantis adalah pas Bella "ngirimin" ingatan tempo dulunya ke Edward. Ingatan pas awal dia ketemu si cuek Edward di sekolah, trus pas Edward sangat tertarik dengan "bau" Bella yang "manusia" banget, sehingga menganggu naluri "kevampirannya". Pas mereka jadi sepasang kekasih, pas mereka nikah, mengandung Renesmee dan akhirnya melahirkan buah hatinya itu. OMG.. gue jadi ikut ngerasain rasa romantisnya. Hmm.. kalo mau terhanyut nikmatin seri terakhir dari kisah si Bella Swan dan Edward Cullen ini, nonton deh...!


Selesai nonton, masih sempet2nya dong gue dan Mas Tody keliling Metro TSM.. Wkwkwkwk.. bayangin tuh energi kami padahal dari pagi sampe sore sibuk mondar-mandir ngurusin program kerja di kantor. Hahahahha.. tau ajaaaa... iyaa.. gara-gara jalan-jalan nih.. energi selalu ada aja. Tapi suasana Bandung dan Jakarta (tempat gue pernah tinggal selama kurang lebih 2 taun)  emang beda. Pulang kantor di Jakarta pasti sisa energi tinggal 1 bar kedap-kedip, ibarat visualisasi batere HP. Dah gak ada tenaga lagi buat jalan-jalan coz suasana jalanan aja dah nguras energi banget. Pasti macet cet cet.. dan puanasnya itu bikin mood langsung turun drastis.. Hehehehe...


Hmm.. gak kerasa dah pukul 11.04 PM nih.. Cukup lama juga gue nulis. Soalnya sambil Whatsapp-an dan nonton acara TV..Kayaknya gue mesti maksa mata buat merem biar besok pagi bisa semangat nyuci, masak, dan beres-beres rumah.. kegiatan rutin di weekend.. Hahahha.. See You.. Have A Nice Weekend, Then...



^Vd^

Comments

Popular Posts