Wooww.. Gue Dapat Novel...!!

Hay all..
akhirnya bisa posting lagi setelah sekian lama....
Anyway, meskipun rada telat, gue mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan ya.. Jadi kita bisa memasuki bulan ramadhan dengan bersih. Belum ada yang bolong kan puasanya? Hihihhihihhihihi....

Beberapa waktu lalu, gue ikut kuis di Majalah Cita Cinta, daaaaaaaaaaaannnnn taadaaaa... Gue merupakan salah satu pemenang novel berjudul 4 Ways to Get a Wife.. Seennnneeeng deeehhh... ( Thanks ya Cita Cintaa... ).

Memang beberapa waktu belakangan ini gue agak melupakan hobi baca novel. Rasanya gak sempat aja gitu (ceille....). Setiap ke toko buku pasti gue menimbang laammmaa banget dan akhirnya adalah mengurungkan niat beli novel karena alasan kurang waktu untuk kegiatan yang satu ini dan takutnya novel terus bertumpuk tanpa selesai dibaca.  Ketika akhirnya baca resume novel ini di CC diikuti kuis untuk pembaca, gue dengan semangat ikutan. Dan sekarang gue sudah menghabiskan seperempat buku dengan asyiknya. Oh my God..... gue mulai merasakan lagi 'rasa' itu. Memang keasyikan membaca novel gak bisa digantikan oleh hal lain ya.. hihihihihihi....

Pada awalnya saat melihat nama pengarang novel ini yang 'berbau' Korea banget, gue gak terlalu antusias. Gue berpikir pasti isinya 'dongeng' banget dan 'gak nyambung' banget dengan budaya Indonesia sehingga terkesan gak real. Tapi karena resumenya lucu, maka gue tetap ikutan kuisnya waktu itu. Dan kini, setelah seperempat buku dilalap, ternyata ceritanya lucu dan mengasyikkan dan segala hipothesis gue di awal gak terbukti. Untuk kalian, cewe yang kuat dan gak kenal nyerah pasti suka novel ini. Walaupun si tokoh cowo yang digambarkan dalam novel ini sedang mencari istri kontrak, emang bikin geeemmmmesssss.. hehehe.. Tapi ternyata dia memang punya maksud yang baik melakukan hal ini. Wahh jadi gak sabar baca novel ini sampe selesai. Dan minat gue untuk kembali menyisihkan waktu buat melakukan hobi baca novel, rasanya terus menggeliat menjadi semakin besar.. hahahahaha...



Ya wes deh.. udah jam setengah 5 sore.. waktunya untuk siap-siap pulang kantor karena hujan juga sudah mulai reda.. See Yaaaa.. Selamat jalan-jalan sore sambil cari santapan berbuka.. ^___^

^Vd^

Comments

Ninda said…
wow keren selamat ya mbakk...
bagus nggak ceritanya?
catatan kecilku said…
Selamat ya sudah dapat novel gratisan... aku juga demen banget deh berburu novel gratisan hehehe...
Dulu aku juga hobi banget baca, namun gara2 keasyikan ngeblog hobi bacaku berpindah ke blogging :D
the others said…
Wah jadi penasaran dg ceritanya... ayo dong buat reviewnya :D
Dihas Enrico said…
bukunya kategori buku tips and trik yaaa....
:)
Vidy said…
@ Ninda : Bagus Nin, seru dan lucu.. ada romantisnya juga.. hehe

@ Mba Reni di catatan kecilku: Iya nih mba.. emang ada keasyikan tersendiri yaa..

@ Mba Reni di the others : ntar ya mbaa.. hihihihhi..

@ Dihas Enrico : Novel fiksi, terkait sama cara-cara yang dilakuin supaya bisa cepat dapat istri.. hehehehe...

Popular Posts