Welcome My Little Angel....

Lama banget gak nulis disini. Beberapa kali sempat niat untuk nulis lagi, tapi terlupakan karena beberapa kesibukan. Di kantor emang lagi sibuk-sibuknya karena sedang proses menyiapkan laporan untuk pengajuan akreditasi. Kadang baru sampe rumah malem karena lembur, dan sampe rumah langsung terbuai dengan nyaman di tempat tidur alias molooorrr...


Btw, kenapa judulnya seperti di atas, karena sekitar sebulan setengah yang lalu sudah hadir ke dunia anggota keluarga baru gue, si cantik putri gue, Nashelle. Pas di hari perkiraan lahirnya oleh dokter, dia muncul ke dunia setelah menemani gue dalam segala aktifitas selama kurang lebih 9 bulan. Selama Nashelle di dalam perut, praktis dia ikut emaknya ini dalam segala kerjaan, termasuk pas acara lembur-lemburan di kantor. Kalau si emaknya ini udah kelamaan duduk mantengin kompie, dia akan mengingatkan shalat ataupun makan dengan tendangan-tendangan kecilnya yang ngangenin banget ^_____^.



Dan sekarang gue masih asyik dengan kegiatan bersama putri kecil gue ini. Semuanya menyenangkan, walaupun kadang terkantuk-kantuk tengah malam saat perutnya laper. Walaupun kadang sampe keringetan meninabobokannya saat moodnya lagi gak bagus. Semuanya gue nikmatin. " Terima kasih ya Allah, atas semua karuniamu yang tak ternilai  ini. Semoga gue dan Mas Tody dapat mendidiknya menjadi anak yang cerdas, sholehah dan berbakti kepada orang tuanya. Amiiinn". Love U, my daughter... Welcome to the world, my little angel....





^Vd^

Comments

Pritha Khalida said…
Nashelle semoga jadi anak cerdas dan saliha ya.. Temenan nih sama Bilal :)
Ninda said…
unyunyaaaa uuu :3

Popular Posts