Good Bye Westlife....

Malam ini, gue lagi nonton NetTV. Ada Farewel Concert Weslife. OMG... gue jadi inget sekian belas tahun lalu saat gue masih kelas 3 SMA, dan sukaaaa banget sama lagu-lagunya Westlife. Dan hari ini, Westlife mengadakan Farewel Concertnya. Hiks... rasanya ada rasa kehilangan.. ada 'kres' gitu deh di hati...


Weslife mulai booming saat umur gue 17 tahunan. Waktu itu, daerah tempat gue tinggal bukanlah kota besar yang gampang banget dapatin kaset tertentu. Inget banget waktu itu gue cari-cari kaset Weslife di pasar. Hampir tiap minggu gue datengin tuh toko kaset dan jawabannya selalu sama, "belum ada". Uuugghhhh rasanya nyeseeeeelllll banget gue tinggal di Argamakmur (Walaupun akhirnya gue menyadari bahwa gue cinta Argamakmur karena banyak sekali kenangan masa kecil yang amat sangat menyenangkan disana ).


Pada pesta ultah gue ke 17, gue dapat kado terciamiikkk (ahaaayyy), yaitu KASET WESTLIFE album pertama. Wuaaaahhh gak terkira senangnya. Rasanya waktu itu kayak dapat undian 1 miliaar!! (serius!!). Gue puter terus tuh kaset ampe lama-lama suaranya mulai 'ngegeol' (HAHAHAHA), dan sampe gue hafal tuh lagu-lagu dalam kaset itu. Lagu-lagu Westlife pula yang nemenin gue pas belajar buat ujian atau pas bikin tugas dan PR dari sekolah. Masih inget banget gimana rasanya waktu itu. Pokoe, gue cinta banget sama lagu-lagunya Weslife saat itu.. (Hihihiihhii). Mungkin karena lagu-lagunya juga gampang diinget dan nadanya asyik ya. Sayangnya Westlife gak terlalu produktif selama beberapa waktu sampai akhirnya ada Farewel Concertnya (Hiks!).


Sampai saat ini, belum ada lagi boyband yang menandingi Westlife di hati gue (ceillee...), termasuk One Direction, Hahaha...!

Eniwei,  buat personil Westlife, semoga sukses selalu deh ke depannya dalam karir masing-masing....

Yang mau tau konsernya, bisa diliat disini..



^Vd^

Comments

ronal said…
Lama ngak singgah kemari..dah aku link Vid bair aku ngak kelupaan mulu hehe.
Aku juga nonton waktu itu di NET...sebelum naik panggung mereka pelukan sama itu loh siapa namanya yg pernah datang ke Indonesia jadi juri Xfactor arround the world hehe..
Westlife emang legend, salah satu band soundtrack hidup gue semasa SMA dulu :D
PRofijo said…
Jaman dulu banget itu...! Tapi aku gak pernah bisa ngapalin lagunya :(
Ninda said…
jaman westlife booming gue masih SD sih kak :p hihi

Popular Posts