Kecewa..

Beberapa waktu lalu Mba Desy berniat ngirimin jeruk pesanan gue dari Jakarta ke Bandung. Akhirnya diputuskan untuk pake jasa TIKI sebagai salah satu jasa pengiriman barang. Jeruk dikirim menggunakan paket satu malam sampai (gue lupa namanya) dengan tarif yang lebih tinggi dari pada pengiriman paket secara reguler. Jadi mestinya besoknya si paket udah sampai di tangan gue. Keesokan harinya gue tunggu-tunggu, paket itu belum sampai juga. Dari pagi yang cerah mpe berubah jadi sore yang ujan, paket itu belum juga sampai. Gue telepon petugas TIKI dan menanyakan paket gue udah sampai mana. Si petugas memeriksa dan menyampaikan bahwa tuh paket udah sampai Bandung, tinggal dikirim ke rumah. Dan dia bilang sampai malampun paket itu akan dikirim ke rumah. Pokoknya hari itu pasti sampai. Tunggu punya tunggu, si paket belum juga sampai. Keesokan harinya, siang sekitar pukul 12 an kurir TIKI akhirnya sampai juga ke rumah gue. Setelah gue tanya kenapa telat, dia berdalih kemarin sudah ke rumah pukul 3 an sore tapi tidak ada orang (hellooo... gue ada di rumah seharian dan pintu depan gue buka.. dan gak ada suara ketukan atau apapun yang menandakan ada orang yang datang). Kecewa banget rasanya sama pelayanan TIKI kali ini. Pada tanda terima sempat gue cari-cari no telepon pengaduan, tapi tidak tertulis. Mungkin ini emang kesalahan personal yaitu si kurirnya. Tapi pelanggan akan menganggap bahwa seluruh layanan TIKI menjadi tidak baik. Sekarang jadi mikir deh kalo mau pake jasa antar tersebut. Si penerima bisa kecewa seperti yang gue rasain sekarang kalau tar nerima barangnya telat padahal dah bela-belain pake jasa pengiriman cepat. Fiyuuuhhh... ^Vd^

Comments

Ninda said…
tiki sering gitu kak...
saya lebih suka jne
ronal said…
sama dgn komentar yg diatas..aku lebih percaya dengan JNE..tapi kalau lagi apes, bisa juga kejadiannya kayak yg km alamin Vid :D
Pritha Khalida said…
Pake JNE aja Vid, yang YES itu sejauh ini nggak mengecewakan (YES= Yakin Esok Sampai--insyaAllah, hehehe)

Popular Posts