Gemuk VS Sehat

Pernah mikir gini gak? "anak gue makannya cukup, tapi kok masih aja gak gemuk2.."
Naaaahhhh itulah yang ada dalam fikiran gue sekarang. Gak tau apa karena ponakan gue terbilang ndut untuk seumur dia, atau karena gue terlena dengan iklan-iklan di tv yang nampilin anak bayi dengan postur yang bohay.. Jadinya gue ngebanding-bandingin sama si Nacel...

Nacel pasti tak lupa sarapan, makan siang dan makan menjelang malam. Emang sih, makan menjelang malam itu gak selalu banyak. Tapi rasanya gak dikit juga (Huahahahahahha..... pake perasaan emang nih pernyataannya). Tapi emang sekarang ini dia minum susu tak sebanyak biasanya. Nacel emang gak minum sufor. Dia masih minum ASI aja, disamping makan nasi, buah dan snack. Dan emang siihh semenjak di daycare, dia minum ASInya dikit. Dia gak mau minum pake dot, jadi susu diminum pake gelas. Otomatis minumnya gak sebanyak biasanya. Jangan-jangan, gara-gara itu...

Gue gak kehilangan akal.. (Naceeelll... mama lebih cerdiiiikkk ), gue beli gelas yang ujungnya mirip dot gitu, tapi bukan dot (aiihhhh.. kagak jelas pisaan yaaahh). Pokonya yang kayak gini niih


Dan gue minta Nacel diminumin ASI pake ini di daycarenya. Barusan aja gue hubungi daycarenya si Nacel sukses minum susunya atau gak. Daaaaaann ternyata si Nacel malah jadiin gelasnya maenan, dilempar-lempar bagaikan maen bola bekel. Haaalaaaaahhhh Naceeeeell... Ternyata mamamu ini masih harus puter otak gimana caranya biar Nacel bisa minum susu lebih semangat di daycarenya....






^Vd^

Comments

ronal said…
Dulu waktu hamil anak kedua, gue dan istri juga bercita2 mau kita bikin gemuk ntar anaknya biar ngak kayak anak pertama yg kurus....eh taunya sama aja hehee ngak bisa gemuk2
Tapi yang penting sehat, aktif dan pintar Vid :D
Ninda said…
duh lucunyaaaaa hihi
semoga sehat teruss yaa

Popular Posts