Teori Relativitas

Hmmm... lihat judul ini, jadi inget pelajaran Fisika tentang teori relativitas Einstein...
Tapi bukan itu yang mau gue bahas.. Itu terlalu ilmiah dan keren.. Yang mau gue bahas, gak sekeren itu.. Hahahahaha...

Tar lagi tahun baru. 2015. Rasanya cepet banget bulan berjalan, tiba-tiba udah berganti tahun. Duluuuu.... pas masa-masa ABG (ceileeee), 1 tahun itu rasanya laaaammmmmaaa banget. Mungkin karena pada waktu itu gue pengen cepet gede, pengen cepet ngerasain gimana itu yang namanya kuliah, cepet keluar dari SMP, SMA yang kayaknya standar-standar ajah (daaann setelah gue lulus SMP, trus SMA, malah jadi kangen dan pengen balik ke masa itu lagi), cepet ngerasain suasana baru (karena masa sekolah gue kebanyakan dihabisin di Arga Makmur, Bengkulu Utara), dan rasanya kalo kuliah ke Bandung pasti seru banget, trus kepengen cepet-cepet lulus kuliah dan kerja, dapat duit sendiri, bisa beli apa yang kita mau tanpa nunggu uang jajan dari ortu....

Tapiii.. sumpah deh... sekarang-sekarang ini, tahun rasanya cepet banget berlalu. Tiba-tiba gue udah kepala 3, udah lewat quarter life crysis. Dan waktu rasanya ngebut banget jalannya. Rasanya baru kemaren heboh dengar petasan dan liat kembang api tahun baru, eh sekarang udah mau tahun baru lagi.  Dan masih banyak mimpi yang mau dikejar. Aduuuhhh.... kejar-kejaran dengan waktu.

Saat ini, setelah segala tugas koreksian ujian mahasiswa selesai dan nilai akhir sudah dikeluarkan, gue punya waktu untuk bengong sebentar (actually, sebenernya sih masih banyak yang harus dikerjain, apalagi dengan target-target yang udah seliweran di kepala. Tapi pliiiiiisssss deeeeehhh masa gak boleh bengong..??!!) Jadi mikir kenapa kok rasanya waktu cepat banget berlalu rasanya akhir-akhir ini. Apakah terlalu banyak yang dikerjakan sampe gak kerasa bahwa sudah 365 hari yang dihabiskan? Atau karena rutinitas yang dijalankan sekarang dan rasanya belum ada target yang begitu antusias pengen dicapai (seperti pas SMA dulu, dimana gue pengeeen banget cepet lulus, kuliah, trus kerja, trus bisa punya duit sndiri, trus bisa jalan-jalan pake duit sndiri, dll dll, bla bla bla). Tapiii rasanya gak juga. Kalau disuruh bikin daftar, gue bisa menuliskan setidaknya 10 hal yang menjadi target pencapaian. Atau malah karena terlalu banyak yang dikejar sehingga rasanya kehabisan waktu dan tiba-tiba sudah ganti tahun? I don't know.. mungkin emang sekali-sekali kita gak mikirin waktu yaah.. Bener-bener santai, gak ditarget apa-apa, let it flow aja gitu yaa.....


Bicara tentang mimpi, ada beberapa yang pengen gue jabanin niihh...
1. Pengen punya toko roti, rotinya kreasi sendiri. Gue bakal bikin macam-macam roti yang enak dan gak ngebosenin... ^____^
2. Pengen punya toko buku, yang isinya lengkap, trus interiornya gue bikin saaaangaaaat keren dan bikin nyaman orang-orang yang berkunjung ke toko buku gue itu...
 3. Lanjut S3 ke luar negeri.

Doain tercapai yaah... 
See U di tahun baruuu.. Preeeeettt  preeeeettt preeeeeett (*ceritanya lagi tiup terompet niih)   ^__^


^Vd^

Comments

ronal said…
AMIN
dengan menuliskan impian or target biasa bisa lebih cepat tercapai..atau bisa jadi allah menggantinya dengan yg lebih baik Vid :D
Fahmi said…
Kayaknya hampir semua orang emang gitu, ketika kecil pengen cepet dewasa~ nah, udah dewasa gini pasti kangen banget sama masa kecil :D
Ninda said…
senang lihat foto baru mbak vidy
semoga istiqomah berhijab ya

Popular Posts