Hati-hati Menjaga TitipanNya

Pagi2, notification Whatsapp gue nyala. Ada image yang dikirim temen gue. Setelah terbuka, tampaklah gambar kaki diperban. Astaghfirullahaladziiiim... Anak temen gue, yang masuk SD pun belum, harus merasakan 40 jaitan di kakinya (Yaaa.... 40 jaitan!!!). Pasalnya adalah saat si Kakak yang saat itu lagi maenin treadmill tiba-tiba jatuh dan kena kaki si Dedek. Dan gak tau detailnya gimana, itu kaki nyelip di treadmill yang lagi nyala. Akhinya terpaksa kaki si Dedek mesti dijait.

Temen gue sampe nulis "Hati-hati menjaga titipanNya" . Kata-kata yang serius banget (biasanya dia gak pernah serius banget kayak gini). Makasih ya Mbaa.. udah ingetin gue untuk selalu hati-hati menjaga apa yang Allah titipkan pada kita. Ya suami yang kita cintai, anak-anak yang kita sayangi. Semuanya. Sebelum semua terlambat. Bantula ya Allah.. untuk selalu menjaga dan menyayangi mereka semua... amiin.. (*feeling religious)

Btw, semoga Dedek cepat sembuh, dan Mba diberi ketabahan dan kesabaran menghadapinya ya....


^Vd^

Comments

Popular Posts